Monday, July 12, 2010

kasperskySetelah trik sebelumnya telah diketahui oleh pihak kaspersky sehingga cara itu sudah tidak dapat dilakukan. Kini ada satu cara alternatif yang lain lagi yang bisa kita lakukan untuk mengakali aktivasi kaspersky. Dengan menggunakan program kaspersky trial resetter, tetapi program ini sepertinya hanya berjalan pada Kaspersky Internet Security 2010 versi 9.0.0.463. Untuk kaspersky versi yang lainnya saya tidak tahu bisa tidaknya karena aku sendiri belum mencobanya.

Program ini bekerja dengan mengubah registry kaspersky dan untuk menggunakannya sangatlah mudah. Cukup One Click Start Reset, tetapi sebelumnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

1. Sebelumnya, disable self-defense agar program dapat mengubah registry kaspersky. Caranya :
i. Klik Setting

ii. Pilih Options

iii. Hilangkan centang

2. Setelah men-disable self-defense, matikan program kaspersky. Klik kanan icon kaspersky pada taskbar pojok kanan bawah kemudian pilih Exit.

3. Langakah yang terakhir jalankan program Trial Resetter. Klik Start Reset


Kemudian lakukan aktivasi secara online dengan meminta trial key pada server kaspersky. Jika sukses maka kita dapat aktivasi selama 30 hari. Jika masa trial sudah habis, lakukan kembali trik di atas maka kita dapat aktivasi 30 hari lagi, hehe. Dengan demikian, kaspersky bisa kita gunakan untuk selamanya tanpa khawatir terkena black list. Selamat mencoba.

Download Kaspersky Trial Resetter


Catatan kecil :
Sebelum men-unrar program ini, pause protection kaspersky terlebih dahulu karena kaspersky menganggap program ini sebagai virus yang sebenarnya bukan sebuah virus.

4 comments:

  1. Saya kebetulan belum pengguna anti virus Kaspersky, Mas. Saya pakai Avira berpasangan dengan Smadav di komputer saya. Boleh juga saya coba nanti tipsnya.

    Sebagai pengguna Kaspersky saya ingin tanya ke Mas Phuad benchmark secara keseluruan yang menjadi kelebihan yang paling menonjol dari Kaspersky kalau dibandingkan anti virus lain apa, Mas?

    ReplyDelete
  2. @ndolem : silahakn sob :D

    @mas joko : maaf mas, benchmark itu apa ya??hahha...
    maaf saya kurang gaul nih :D
    masalah kelebihan kaspersky dgn yg lainnya, saya krg tahu mas...soalny dr awal saya sudah pake kaspersky..
    pernah sih dulu pake avg ama avira, slama saya pake antivirus itu..antivirus itu belum pernah saya dapati menangkap virus...d banding dgn kaspersky yg sering kali dy menangkapnya,,itu pun saya pake jaman dahulu kala, gtw kalo skg, hehe...
    kaspersky programny ringan mas, uptodate databasenya, penggunaany juga mudah..
    itu aja sih mas mnurutku...
    hehe :)

    ReplyDelete
  3. Wah aku ga terlalu suka pake Kaspersky N Smadav Sob jadi untuk yg ini sorry ga bisa ikutan hhe....

    kmn aja Nie??? lama ga keliatan hhe.....

    Semangat ya Sob.. aku langsung pamit nie...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar ria ^^

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!