Tuesday, March 1, 2011

I am back..I am back..argghhhhh I broke my back (hoalah iki crito nang spidermen, salah ). Waw uda 3 bulan gak keurus ini blog. Pas balik di liat, di rasa, di trawang hmmm ternyta sama saja ck..ck..ck.. (lah wong gk diurus y jelaslah ). Eh eh eh lupa ada yang berubah dink, PR ama alexa berubah woi. PRnya uda 2, huahaha. Pengharagaan macam apa ini dari om gugle, tapi makasih ya om . Oke sekarang liat alexa dan hasilnya wuushhhh tembus 5,824,215 , angka yang fantastis (maaf kalo agak alay) . Andai itu uang, lumayan buat bayar domain yg mau abis Mei ini .

Oke saatnya bersih-bersih, ternyata ada broken link pada gambar alhasil gambar nggak muncul . Gini nih gak enaknya hosting image di tinypic, kadang file gambar dihapus padahal bukan gambar DP apalagi BB++ . Tau deh kenapa mending ane nyari tempat hosting gratis aja, wenakk bisa nyimpen jenis file apa aja . Selanjutnya tinggal menata ulang banner yang cukup berantakan. Kalo masalah yang satu ini mah gempil alias kecil (nyombong dikit gpp ya )

NEXT

Broken link gambar beres , trus ngecek Popular Post nggak jalan. Ini kenapa lagi, hipotesis awal menyatakan ini gara-gara scrpit DISQUS uda expired dan perlu diperbarui. Setelah diselidiki dan diperbaiki, hasilnya tetep nggak keluar . Sial sial sial sial biarin aja deh kapan-kapan aja diselidiki lagi .

SKIP

Ini yang terakhir, pekerjaan yang paling mudah. Melihat banyak draft yang gagal posting karna bingung mau ditulis seperti apa akhirnya lebih baik ane hapus saja. SELECT ALL and DELETE SELECTED. Legaaaaa .

Ngomong-ngomong ini uda tanggal 1 Maret ya. Beuhhhh cepet banget jalannya, meskipun gitu ini tanggal yang paling di demenin ama orang-orang. Terutama yang lagi kerja, tau kenpa?? owh jelas, karena waktunya GAJIAN . Kalo yang masih memegang predikat mahasiswa kayak ane, tentu UANG BULANAN nyang ditunggu . Jadi malu duit masih minta ortu , tapi tenang saja emak bapak bentar dikit lagi ane bakal nyari duit sendiri kok Insya Allah

Biar semangat, mari kita berikan sebuah lagu (istilahnya THEME SONG ) buat bulan ini. Ane langsung aja nyomot lagunya bang Ipang - Sahabat kecil (OST. Laskar Pelangi)

baru saja berakhir
hujan di sore ini
menyisakan keajaiban
kilauan indahnya pelangi

tak pernah terlewatkan
dan tetap mengagumiNya
kesempatan seperti ini
tak akan bisa dibeli

bersamamu kuhabiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semua begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya

lawan keterbatasan
walau sedikit kemungkinan
takkan menyerah untuk hadapi
hingga sedih tak mau datang lagi...

bersamamu kuhabiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semua begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya

janganlah berganti
janganlah berganti
janganlah berganti
tetaplah seperti ini


Huaaahhhhh Semangat Semangat #46 dan Selamat Datang Maret

NB : Ini adalah artikel tergalau (galau jare, ahahaha) yang pernah kubuat. JANGAN DITIRU. Kalo tetep maksa, resiko ditanggung pribadi. huahaha...
Raaawwwwwwwrrrrrrrrrrrr
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar ria ^^

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!