Thursday, October 10, 2013

Hei blogsphere...apa kabar...sudah lama sekali ya nggak corat coret disini, sudah setahun lebih nggak nambah catetan lagi dan sekarang blog ini uda berumur 4  tahun aja, hehehe. Tapi aku heran, pas liat statistik ternyata tiap hari rata-rata ada 100 pengunjung lho, wow. 

Setelah mencoba untuk mengingat kembali apa aja yg terjadi disini tiba-tiba keinget website d60pc yg dulu pas jaman-jamannya masih kuliah, sering banget ngunjungin itu website buat download'in software-software terbaru, tetapi sayangnya sekarang uda nggak online lagi dan aku masih inget sekali yg punya berasal dari aceh :)

Jaman-jaman kuliah ya, hmmm ya dulu getol banget buat bikin blog dan ngerasa bangga sekali punya website pribadi. Teman-teman juga banyak sekali yang bikin, kemudian saling tukeran link, saling ngasi penghargaan blog, saling follow-follow'an, saling kasi komentar posting, saling kunjung blog, ngejar backlink, ngejar PR google, ngejar alexa dan lain-lain lah hahhaa. Sekarang masih gitu gak ya, uda lama juga sih nggak berkecimpung dunia blogging, ntah sekarang tata kramanya gimana. Temen-temen juga uda pada ninggalin blog, mungkin lebih milih ke social media kali ya. 

Beda jaman kuliah beda jaman sekarang, sekarang uda banyak sekali yang berubah. Aku sendiri sekarang uda kerja dan mencoba untuk berwirausaha, ahhhh time running so fast :'), I'm missing that moment when I was in college. Nggak ada beban, yang penting ketemu temen dan bersenang-senang, paling bebannya cuma tugas kuliah doank, hahhaah. Kalo sekarang ?? ada tanggung jawab yang harus dipegang untuk masa depan bray. Jujur aja, sebenernya saat ini aku lagi kepikiran tentang masa depanku sendiri. Aku ngerasa masa depanku akan sangat membosankan jika melakukan rutinitas itu-itu aja, kerja pulang kerja pulang kerja pulang, sabtu minggu istirahat. Ada yang harus kurubah disini, tapi ironisnya aku sendiri nggak tahu apa yang harus kurubah. Temen-temen juga mulai hilang satu per satu membangun masa depannya sendiri-sendiri, sudah nggak seceria dulu lagi. Ya aku sendiri juga sadar kalau setiap kali ada pertemuan pasti ada perpisahaan. Tapi tetep, I will find it...semoga dimudahkan, amin.

Yah mungkin segini aja corat-coretnya, gak penting juga sih sebenernya, cuma pengen ngeluarin unek-unek aja, oke see you again :) 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar ria ^^

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!