Sunday, August 23, 2009

Yeee...akhirnya ketemu juga lagu theme songnya SCTV buat bulan Ramadhan. Awalnya sih gak tau judul dan penyanyinya. Karena penasaran dan menurutku lagunya pun juga enak didengar, jadi aku cari di google. Ternyata penyayinya Hadad Alwi feat Anti yang berjudul Marhaban Ya Ramadhan, tanpa habis mikir langsung aja aku donlot (hehe). Tapi sayang liriknya kok gak ada ya waktu aku cari di google, masih belum ada yang ngepost kayaknya. Sebenarnya bisa aja aku ketik liriknya sendiri karena uda punya lagunya, tapi bingung liriknya waktu bahasa arab (haha). Sementara ini aku beri lagunya aja, kalau suka jangan lupa beli kaset dan CDnya ya sekalian pake NSPnya biar penyanyinya bisa berkarya lagi (hehe).

Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar ria ^^

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!