Monday, August 17, 2009

17 Agustus 2009 00:06, tepat hari ulang tahun NKRI sekaligus posting blog pertamaku. Akhirnya selesai juga websiteku setelah 2 bulanan bingung mencari cara membuatnya dan ternyata pilhanku pake blogspot. Dulu pengennya pake joomla, tapi kalo pake CMS itu aku rekomendasikan beli domain dan hostingnya jangan yang gratisan karena banyak kekurangannya (hehe..).Websiteku ini sebenarnya aku buat karena gak ada kerjaan aja dirumah. Dari pada nganggur dirumah lebih baik aku melakukan hal-hal yang berguna buat orang lain. Yah..melalui website inilah aku pengen menyalurkannya, semoga aja tujuanku ini tercapai.


Owh iya, ngomong-ngomong (ngomong ma siapa y??haha..) Selamat Datang di website pribadiku, Sebuah Catatan Kecil Untuk Semua. Di sini bakal aku posting tips-tips mengenai komputer, download software, lagu, film dan sebagainya yang menutup kemungkinan juga sebagai tempat curhatku (haha..).
Categories:
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!